Home » » FREE DOWNLOAD USB DISK SECURITY 2012 FULL VERSION (INCL CRACK)

FREE DOWNLOAD USB DISK SECURITY 2012 FULL VERSION (INCL CRACK)

Written By Unknown on Minggu, 26 Februari 2012 | 08.11



USB Disk Security adalah salah satu antivirus terbaik yang melindungi PC temen-temen terhadap ancaman dari USB storage ( Flas Disk, Harddisk eksternal, dll). USB Disk Security ini dapat menemukan dan memperbaiki ancaman yang berbahaya bagi PC temen-temen.
USB Disk Security ini memberikan 100% perlindungan terhadap setiap program jahat dan ancaman terhadap PC temen-temen melalui USB drive. USB Disk Security menggunakan teknologi inovatif proaktif untuk memblokir ancaman melalui USB drive. USB Disk Security ini mampu memberikan perlindungan terhadap PC temen-temen 100%, sedangkan sebagian besar

produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah software terbaik di dunia untuk memblokir ancaman yang dapat merusak PC atau ancaman lain yang dapat merusak informasi atau file pribadi temen-temen dari USB storage. Software USB Disk Security ini mendukung USB drive, flash disk, kartu digital aman, thumb drive, pen drive, removable storage, ipod, dan banyak lagi.USB Disk Security adalah solusi terbaik untuk melindungi komputer offline. Perangkat lunak antivirus lain harus update database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi komputer offline yang tidak terhubung ke Internet. Setiap satu menit menunggu update virus signature dapat menciptakan jendela kerentanan yang dapat memiliki konsekuensi yang berbahaya bahkan dapat merusak PC. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan tanda tangan pembaruan, dan menutup jendela kerentanan yang dibiarkan terbuka oleh reaktif lainnya, tanda tangan berbasis tanggapan. Tercepat di dunia dan terkecil perangkat lunak antivirus Dengan USB Disk Keamanan, itu tidak perlu mengorbankan kecepatan untuk deteksi dan pemindaian. Bandingkan dengan perangkat lunak antivirus dan temen-temen akan menemukan bahwa USB Disk Security adalah salah satu aplikasi terkecil dalam industri. Sebagai contoh, USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program ini memanfaatkan sekitar 1 sampai 7 MB RAM. Kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus. Pada sebagian besar kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena dua program akan mengganggu fungsi masing-masing. Namun, USB Disk Security adalah 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak keamanan. USB Disk Keamanan telah dirancang khusus untuk bekerja efektif. Temen-temen tinggal menginstal software ini dan menggunakannya. Disini temen-temen bisa mendapatkan software security paling mungil dan terbaik ini dengan gratis dan sekaligus full version.



Semoga artikel ini bermanfaat>_< 

Link Download

Download USB Security 2012

Crack USB Security 2012

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. @ArifMB_| Free Download Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger