Home » , , , , , , , , , » ILLUSTSTUDIO 2012 V1.2.5 FULL SERIAL

ILLUSTSTUDIO 2012 V1.2.5 FULL SERIAL

Written By Unknown on Jumat, 08 Juni 2012 | 23.56

IllustStudio 2012 v.1.2.5 serial adalah alat pencipta ilustrasi yang responsif terhadap kebutuhan untuk berbagai pengguna dari pemula sampai profesional. Aplikasi IllustStudio 2012 v.1.2.5 Ini berfokus pada pemberian kenyamanan saat menggambar ilustrasi dengan menyediakan Alat Pen yang memaksimalkan kinerja tablet pena dan Tools Brush ekspresif. Pengguna dapat memilih pena yang mereka inginkan dan tersedia lebih dari 12 jenis pena yang berbeda, seperti G pena, pena bulat dan sebagainya. IllustStudio dapat mengekspresikan stroke pena alami dan halus dengan
teknologi Celsys asli, "Vector Peta Teknologi" dan fungsi pena tekanan. Meskipun pengguna dapat mengubah resolusi gambar dan gambar skala, IllustStudio dapat mempertahankan kualitas linier dengan menanggapi format vektor. Selain itu, IllustStudio 2012 v.1.2.5 memiliki Alat Brush berbagai ekspresif, seperti Alat Warna Air yang mampu merubah warna yang sensitif, brushes udara, dan Pens Fude. 

 
IllustStudio 2012 v.1.2.5 serial tidak hanya memiliki fungsi dasar untuk menggambar ilustrasi, tetapi juga memiliki fungsi yang lebih luas dan lebih maju, seperti: berbagai macam pilihan warna, yang dapat menghasilkan ilustrasi vivider lebih efisien, pemilihan alat yang dapat memilih area dengan langkah yang lebih sedikit, penguasaan alat yang memungkinkan pengguna untuk menggambar bangunan buatan dan gambar latar belakang, dan fungsi 3D yang memungkinkan pengguna untuk membuat gambar yang lebih realistis. IllustStudio dapat mengekspor hasil dalam format RGB untuk ilustrasi digital dan dalam format CMYK sesuai untuk cetak kertas. IllustStudio juga memiliki fungsi menangkap film, hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam proses pembuatan dan untuk membuat catatan pembuatan tersebut ke web. 

Main Features  IllustStudio 2012 v.1.2.5 serial:

- Paint Tool
Users can paint effectively with "Referring Layer Function" which refers to layers, such as sketch layers, and "Clipping Folder Function"- painting while hiding areas off pointed areas.

- Contour Line Tool
Users can easily shade illustrations by painting areas enclosed by colored lines with gentle gradations. As a result, they can produce dimensional figures.

- Various Brush Tools
IllustStudio supports user's illustration workflow with "Pen Tool" realizing natural pen strokes and "Brush Tools" enabling various expressions. By using "Pattern Brush Tools", users can express symbols and patterns with one stroke.

- Ruler Tools
IllustStudio has a "Perspective Ruler" allowing users to draw perspective backgrounds and a "Radial Line Ruler" suitable for action images and designs. 


Semoga Bermanfaat, ^_^

Link Download

IllustStudio 2012 v.1.2.5 serial (154 Mb) 

Password Rar : www.gigapurbalingga.com
 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. @ArifMB_| Free Download Software - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger